Disclaimer

Blog ini dibuat untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman dari penulis. Walaupun begitu, sedapat mungkin bahwa setiap tulisan, rekomendasi dan saran serta analisa yang ada pada irfanda.id ini dibuat berdasarkan kemampuan terbaik dari teori dan pengalaman yang telah penulis pelajari untuk ditampilkan seakurat mungkin.

Semua content yang mencakup teks, analisa, prediksi, gambar baik berupa grafis maupun chart, berita serta rumor yang dimuat di blog ini, hanya digunakan sebagai informasi belaka, dan bukan merupakan anjuran atau saran untuk melakukan sebuah tindakan dalam bertransaksi baik membeli atau menjual portfolio saham tertentu. Keputusan membeli atau menjual sebuah saham merupakan tanggung jawab pribadi. Oleh sebab itu, segala resiko yang timbul karenanya, baik untung ataupun rugi, bukan menjadi tanggung jawab penulis.

Untuk itu, pengunjung dan pembaca irfanda.id harus menyadari resiko atas tindakannya dan dimohon bisa mencerna serta menyaring setiap informasi yang ada. Dan selaku pengunjung dan pembaca, anda melepaskan irfanda.id dari tanggung jawab atas setiap kerugian dari keputusan yang anda lakukan.

Rencanakan investasi saham anda terlebih dahulu dengan baik, dengan kesadaran penuh serta tanggung jawab pribadi, karena “SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.”

Dengan membaca isi dari irfanda.id berarti anda menyetujui pernyataan DISCLAIMER di atas.

Leave a Reply